Rapat Kerja Atau Pertemuan

Kupang – 9 Mei 2019 Rapat kerja atau pertemuan dalam rangka sinergitas, maupun pelaksanaan program kerja FLLAJ direncanakan untuk dilakukan paling tidak 1 x dalam sebulan.

Dalam rapat ini membahas tentang pengeluhan dan permasalahan yang dikumpulkan dari sekretariat FLLAJ dalam satu bulan. Hal ini di lakukan agar masalah tersebut dapat diselesaikan bersama anggota FLLAJ sesuai proses yang telah ditetapkan.

Waktu Layanan

Pada dasarnya tidak ada pembatasan waktu bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan/masukannya, mengingat keluhan/masukan dapat disampaikan melalui media elektronik, online. Akan tetapi jika keluhan/masukan akan disampaikan secara langsung maka sebaiknya dilakukan pada hari dan waktu jam kerja.

Jangka Waktu Pemberian Tanggapan

Tanggapan terhadap keluhan/masukan dari masyarakat akan disampaikan sesegera mungkin jika jalan keluar/cara pemecahan telah ditemukan.

Biaya

Setiap penyampaian keluhan/masukan dari masyarakat tidak dikenakan biaya. Jika pemohon memerlukan rekaman atau penggandaan laporan, maka biaya dikenakan kepada pemohon.

Keluhan Yang Telah Diterima Oleh Masyarakat

NO ASAL PENGADUAN ISI PENGADUAN TANGGAL TINDAK LANJUT PENGADUAN REKOMENDASI
1 Ronaldo Ginting Mohon agar pemerintah dalam hal ini dinas perhubungan untuk menertibkan terminal bayangan di Jl.timor raya, oesapa. 11 Juni 2019 Telah ditindaklanjuti dalam Rapat Bulanan dan melakukan operasi penertiban terminal bayangan Dishub Prov.ntt, Polda NTT, Dishub Kota, SatPol PP, Jasa Raharja.
DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd